KAFAPET UNSOED Siapkan Tropi ‘Jenderal Soedirman Memanggil’

Sabtu, 28 Oktober 2017, 20:47 WIB

Temu Alumni Tahunan Kafapet Unsoed

AGRONET - Keluarga Alumni Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman (KAFAPET UNSOED) siapkan Tropi ‘Jenderal Soedirman Memanggil’.  Tropi yang diperuntukan bagi ‘Angkatan Terkompak’ dalam kesempatan Temu Alumni Tahunan, Minggu, 29 Oktober 2017.  Ir. Roni Fadillah, S.E., Ketua KAFAPET UNSOED JABODETABEKSESUCI, menyebutkan, “Tropi ini untuk memberikan hal yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.”

Kategori ‘Angkatan Terkompak’ bertujuan memberi motivasi buat tiap Angkatan menunjukkan kekompakannya, jelas Roni selaku Pimpinan Tuan Rumah Temu Alumni Tahunan.  Nuansa berbeda juga akan ada sesi penyampaian Visi, Misi, dan Program Kerja Dekan FAPET  UNSOED oleh Prof. Dr. Ismoyowati, S.Pt., M.P., selaku Dekan Baru Fapet Unsoed Periode 2017 – 2021.  Selain itu, sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat, KAFAPET UNSOED akan membagikan buku hasil donasi dari tiap-tiap alumni dari seluruh Indonesia.

Satu persatu Alumni FAPET UNSOED dari berbagai wilayah sudah mulai berdatangan ke Gedung Bina Karakter PPMKP, Ciawi, Bogor, Jawa Barat.  Ir. Carlita Firmanita, KAFAPET UNSOED Bandung Raya, menjadi kloter pertama yang tiba.  “Saya pribadi memang sudah mencatat tanggal untuk hadir di acara ini,” jelas Lita. 

Tidak hanya Lita yang ingin melepas rasa rindu, KAFAPET UNSOED lainnya sudah mulai merapat.  “Rombongan FAPET UNSOED, KAFAPET UNSOED Barlingmascakep, Ciayumajakuning, dan Semarang Raya dalam perjalanan menuju lokasi,” rinci Bayu Adhitya Nugraha, S.Pt., M.Si., Ketua Panitia Temu Alumni Tahunan.   Dari Pulau seberang KAFAPET UNSOED Jambi dan Lampung yang sudah mengkonfirmasi kehadiran, tambah Bayu.

Panitia juga sudah mempersiapkan acara hiburan dan doorprize agar acara ini semakin semarak.  Bagi para alumni baru yang membutuhkan info lowongan pekerjaan, para alumni senior akan berbagi informasi.  Bagi para Alumni FAPET UNSOED, yuck penuhi panggilan ‘Jenderal Soedirman’.  Tunjukkan kebolehan dan kekompakan untuk meraih Tropi ‘Jenderal Soedirman Memanggil’. (Roni Fadillah/269)

BERITA TERKAIT