Peringati Hari Dharma Samudera, Lanal Biak Gelar Bersih Pantai

Minggu, 14 Januari 2018, 12:48 WIB

Pembersihan pantai melibatkan gabungan penyelam dari Biak Diving Club dan Lanal Biak. | Sumber Foto:KBRN

AGRONET - Jajaran TNI Angkatan Laut Biak Papua, gelar bersih-bersih pantai dan pemasangan rumpon dalam rangka Hari Dharma Samudera 2018, tanggal 15 Januari 2018.

Kegiatan bersih pantai dan pemasangan rumpon dipimpin Komandan Lanal (Danlanal) Biak, Kolonel Marinir Daniel Kreuta, di areal pantai Water Bases, Sabtu (13/1), diikuti seluruh prajurit dan ASN Lanal Biak.

"Kami mengadakan kegiatan ini tidak lain untuk menjaga kebersihan lingkungan pantai juga menjaga kekayaan biota laut sebagai kekayaan alam yang dimiliki," ujar Daniel Kreuta.

Daniel mengimbau warga untuk menjaga kebersihan pantai Water Bases sebagai salah satu pilihan tempat wisata di Biak. Pembersihan pantai melibatkan gabungan penyelam dari  Biak  Diving Club dan Lanal Biak, yang membersihkan sampah di dalam laut maupun pembersihan bulu babi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asintel Guskamla Kolonel Laut (P) Bimo Sutopo, Karumkital Gandhi AT, Letkol Laut (K) dr. Riyanto Prabowo dan anggota dari Biak Diving Club dibawah koordinator Kaprimkopal Lanal Lettu Laut (K) Musman Saad. (KBRN/111)

Komunitas