Sosialisasi dilakukan marathon mulai 7 Maret 2024.

Sambut Musim Giling 2024, PT KTM-Mitr Phol Group Gelar Sosialisasi Maraton

Senin, 01 April 2024, 19:10 WIB

Sosialisasi jelang musim giling dilakukan PT Kebun Tebu Mas-Mitr Phol Group di Gresik. | Sumber Foto:Dok. KTM-Mitr Phol Group

AGRONET -- PT Kebun Tebu Mas (KTM)-Mitr Phol Group mengadakan sosialisasi maraton kepada seluruh mitra binaan  di wilayah kerja perusahaan. Sosialisasi dilakukan untuk persiapan musim giling 2024. Sosialisasi dilakukan per kelompok tani di masing masing wilayah dan mulai digelar 7 Maret 2024.

Materi yang disampaikan dalam sosialisasi ini meliputi modern farm, program-program perusahaan untuk petani mitra, serta sistem penerimaan tebu pada musim giling 2024. Antusiasme para peserta sosialisasi begitu terlihat dari banyaknya diskusi dan pertanyaan yg dilontarkan serta kehadiran petani pada saat sosialisai.

"Sosialisasi ini kita gencarkan agar semua petani mitra binaan PT KTM-Mitr Phol Group mendengarkan langsung program-program kami,” ujar Plantation Director PT KTM-Mitr Phol Group, Padipat Namkhet, dalam keterangan tertulis kepada Agronet, Senin (1/4)/2024). “Tujuannya, untuk memotivasi petani tebu dalammengembangkan tanaman tebu dan meningkatkan produktivitas tebu menuju swasembada gula di Indonesia," katanya menambahkan.

 

Setelah dilakukan sosialisasi, dilanjutkan dengan pendataan petani mitra yang akan mengikuti program program peningkatan kualitas tebu yang diluncurkan perusahaan. Usai acara yang digelar maraton ini, sosialisasi di sejumlah tempat ditutup dengan acara buka puasa bersama. *