Logo BUMN Holding Pangan Makin Mapan

Kamis, 13 Januari 2022, 19:16 WIB

BUMN Holding Pangan dengan bertransformasi Menjadi ID FOOD | Sumber Foto:ID Food

AGRONET -- RNI meluncurkan Logo dan Nama Baru BUMN Holding Pangan dengan bertransformasi Menjadi ID FOOD.  Peluncuran nama baru tersebut diresmikan oleh Menteri BUMN RI Erick Thohir bersama Menteri Perdagangan RI Muhammad Lutfi, Rabu, 12 Januari 2022, di Kawasan Kota Tua, Jakarta.

Menteri BUMN Erick Thohir menyambut baik peluncuran brand dan nama baru BUMN Holding Pangan. Menurutnya, peluncuran identitas brand ID FOOD diharapkan dapat meningkatkan rantai pasok pangan.

Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi berharap ID FOOD bisa membantu pemerintah, membantu Kementerian perdagangan, kita juga memastikan bahwa ketersediaan barang, keterjangkauan barang serta mempunyai nilai tambah yang luar biasa dari ekspor. Ia pun berharap dengan adanya BUMN Holding Pangan ini dapat memperkuat rantai pasok pangan dan rantai distribusi pangan guna tantangan di masa depan.

Direktur Utama ID FOOD Arief Prasetyo Adi mengatakan, peluncuran identitas baru perseroan ini merupakan bagian dari upaya percepatan transformasi BUMN Holding Pangan untuk mewujudkan kesinambungan rantai pasok dari hulu hingga hilir. Penamaan ID FOOD ini juga sejalan dengan target dan spirit go global perseroan.

 

Sumber : ID Food