Kafapet Unsoed Mengundang Temu Alumni 2020

Kamis, 02 Januari 2020, 17:57 WIB

Keluarga Alumni Fapet Unsoed Wilayah Bandung Raya (KBR) siap menjadi tuan rumah Temu Tahunan Alumni fapet Unsoed Nasional yang akan diselenggarakan di Lembang tanggal 11-12 Januari 2020. | Sumber Foto:Dok KBR

AGRONET -- Pengurus Keluarga Alumni Fapet (Kafapet) Unsoed mengundang semua alumni Fapet Unsoed baik S1, S2 maupun program diploma dimanapun berada untuk hadir pada acara Temu Tahunan Alumni Fapet Unsoed Nasional yang akan diselenggarakan di Lembang tanggal 11-12 Januari 2020.

Kegiatan rutin yang selalu dilakukan oleh Kafapet Unsoed,  yaitu acara Temu Tahunan Alumni Fapet Unsoed Nasional, Keluarga Alumni Fapet Unsoed Wilayah Bandung Raya (KBR)  kali ini menjadi tuan rumah dan Lembang dipilih sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan akbar tersebut. Nuansa sejuk, lingkungan asri pegunungan dan indah menjadi salah satu pertimbangan KBR dan panitia memilih Lembang menjadi ajang Temu Alumni Kafapet Unsoed tahun 2020, dengan konsep outdoor, bertema "Refresh and Recharge ”.
 
Tema "Refresh and Recharge" sengaja dipilih dengan harapan Keluarga Alumni Fapet Unsoed yang ikut acara Kafapet Unsoed Gathering, akan menjadi "Segar dan Semangat kembali", Energi Positif mengalir ke semua Alumni Fapet Unsoed.

Dalam rangka mensukseskan acara tersebut,  Agus Fachrudin selaku ketua panitia menjelaskan, "Kami bersama seluruh Panitia Temu Tahunan Alumni Fapet Unsoed  berusaha semaksimal mungkin melakukan yang terbaik untuk suksesnya acara Kafapet Unsoed Gathering".
 
"Kami sudah menyusun semua kegiatan yang akan mulai dilakukan dari hari Sabtu tanggal  11 Januari hingga Minggu hari berikutnya,  serta mensosialisasikan acara tersebut melalui WAG, per angkatan,  Kafapet Unsoed per Wilayah serta melalui media sosial," tuturnya. 
 
Sejak beberapa tahun Kafapet Unsoed, selalu menyelenggarakan acara Temu  Alumni Nasional setiap tahunnya, baik  di Jakarta maupun di kota lain. Format setiap acara berbeda-beda, ada yang disertai diskusi nasional, tentunya  tentang masalah peternakan, dan ada juga yang berupa forum keakraban. Di beberapa acara, alumni dari luar negeri menyempatkan hadir, antara lain Prof. Mulyoto, guru besar Monash University Australia, Hernani Da silva Coelho, mantan Menteri Luar Negeri Timor Leste.(234)