Perhiptani Sumatera Selatan Hadiri Pra Penas 2022

Senin, 27 Juni 2022, 07:05 WIB

Perwakilan Perhiptani Sumatera Selatan Hadiri Pra Penas 2022 di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan | Sumber Foto:PERHIPTANI SUMSEL

AGRONET -- Jelang Pekan Nasional (Penas) sebanyak lima ribu insan pertanian menghadiri Pra Penas di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. M Listoyo, Ketua I Darwan Agus DPW PERHIPTANI SUMSEL dan Perwakilan DPD PERHIPTANI Sumatera Selatan Sdr Andri Irawan (Ketua DPD PERHIPTANI OKU Timur), Ketua DPD PERHIPTANI Palembang Sdr Usman dan Perwakilan lainnya serta Rombongan turut menghadiri langsung Acara Pra PENAS di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Pra Penas Kontak Tani Nelayan Andalan Tahun 2022 ini merupakan forum pertemuan pendahuluan sebelum acara Penas KTNA XVI yang direncanakan diselenggarakan pada tahun 2023 di Propinsi Sumatera Barat. Forum Pra PENAS KTNA ini yang bertemakan "Memantapkan Penguatan Komoditi Lokal untuk Kemandirian Pangan" dapat memajukan Pertanian Indonesia terutamanya juga mensukseskan Sumsel Mandiri Pangan dalam Mewujudkan SUMSEL MAJU UNTUK SEMUA.

 

Sumber :

DPW PERHIPTANI SUMSEL

BERITA TERKAIT